Fahd Djibrna's Journal

Project Rahim Semesta

print this page
send email
Dear All,

Teman-teman yang baik, saya punya rencana cukup serius berkenaan dengan novel saya yang akan terbit. Namanya Rahim Semesta. Silakan lihat slide-nya di Youtube:



Kalau tertarik untuk ikut dan bergabung dalam "Rahim Semesta". Nanti akan saya kabari lagi bagaimana caranya. Semua konsepnya sedang dimatangkan agar menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi kita semua. Sekarang, paling tidak, kalian bisa mengirimkan e-mail dukungan ke kurniaesa.script@gmail.com

Saat ini novel saya sedang dalam proses cetak. Tebal juga jadinya, 329 halaman. Saya juga semakin tak sabar untuk segera menemui kalian melalui novel itu.

Terima kasih buat Rizqa, istriku tercinta, yang sudah membuatkan slide multimedia ini untuk project Rahim Semesta. :)


xoxo,

Fahd

0 comments:

Post a Comment